CILAD MENGGELAR WORKSHOP DIGITAL MARKETING

UPT Pengembangan Bahasa Internasional UNISSULA atau yang biasa disebut Center for International Language Development (CILAD) menggelar workshop digital marketing (date). Workshop ini diikuti oleh semua jajaran staff CILAD.

Dengan menggandeng Dignative Semarang, pengadaan workshop ini bertujuan untuk memperkenalkan strategi pemasaran digital untuk menunjang kebutuhan masa kini khususnya tekait bidang kebahasaan. Dunia maya saat ini memegang peranan penting dalam membentuk image diri atau institusi. Oleh karena itu konten media digital penting untuk diperhatikan.

“CILAD UNISSULA merupakan Lembaga layanan kebahasaan dengan peranan yang vital dalam peningkatan kualias penguasaan bahasa internasional. Selain untuk civitas akademika di lingkungan UNISSULA, CILAD juga memberikan layanan untuk masyarakat umum. Sudah tentu, Lembaga ini selalu menjaga kepercayaan public khususnya melalui platform digital social media.” Ujar Muhammad Noor Zuhri selaku kepala CILAD.

Pada workshop ini konten yang komunikatif dan menarik dapat meningkatkan interaksi Lembaga ini dengan public khususnya di media digital. Dengan begitu, image Lembaga yang positif pun akan terbentuk melalui konten-konten yang positif. *lzm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *