12 Prodi Unissula Rapat TBI Bersama CILAD

Rapat koordinasi dan evaluasi program tutorial 2018/2019 diselenggarakan oleh CILAD Unissula  pada Rabu, 10 Juli 2019 di gedung Rektorat lantai 2. Pada rapat kali ini, Ir. H. Prabowo Setiawan, M.T., P.Hd. sekalu Rektor Unissula dan walik Rektor 1 Drs. H. Bedjo Santoso, M.T., P.Hd turut hadir untuk membuka dan memberikan sambutan terkait program tutorial dan pentingnya peningkatan keilmuan terutama di bidang bahasa Inggris.

Pada kesempatan yang sama, kepala CILAD, Mohammad Noor Zuhri, S. Pd., M. Pd. juga memberikan sambutan kaitannya dengan agenda rapat koordinasi dan evaluasi program tutorial yang dihadiri oleh perwakilan masing-masing prodi Unissula. Dalam serangkaian presentasi yang disampaikan oleh Sekretaris CILAD, Nawang Wulan, S. Pd., M.Pd., laporkan terkait hasil tes tutorial bahasa Inggris mahasiswa masing-masing prodi yang berjumlah 12 prodi disampaikan secara rinci sekaligus kendala yang terjadi selama program tutorial berlangsung.

Selain itu, Rapat koordinasi juga bertujuan untuk memformulasikan jadwal penyelenggaraan tutorial bahasa Inggris di 12 prodi untuk semester ganjil tahun ajaran 2019/2020. Selama pendistribusian jadwal kelas tutorial, masing-masing prodi diberikan keleluwasaan  untuk penyesuaian jadwal sesuai dengan kebijakan prodi masing-masing.

Pada akhir sesi rapat, CILAD memberikan kesempatan untuk masing- masing perwakilan prodi menyampaikan evaluasi terkait penyelenggaraan program sebelumnya. Selama sesi dibuka, beberapa pertanyaan disampaikan oleh perwakilan prodi yang berkaitan dengan kebijakan CILAD dalam penyelenggaraan program tutorial, fleksibilitas waktu, dan sebagainya. Diharapkan dengan terlaksanakannya rapat koordinasi dan evaluasi tutorial 2018/2019 dapat memperlancar pelaksanaan program untuk semester depan dan mampu meningkatkan efektivitas program kedepannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *