Mempererat Silaturahmi, CILAD Adakan Gathering

Center for International Language Development (CILAD) UNISSULA  menyelenggarakan acara gathering ke Wisata Bahari Lamongan .  Acara tersebut diperuntukkan  bagi  seluruh jajaran staff dan Instruktur CILAD beserta anggota keluarganya.

Seluruh jajaran staff  dan  instruktur  beserta keluarganya diminta berkumpul pada jumat kemarin malam  pukul 21.00 WIB. Sebelum  keberangkatan, seluruh jajaran peserta gathering diminta untuk berkumpul untuk diberikan briefing terkait acara yang akan dilaksanakan keesokan harinya sekaligus  mengumumkan distribusi tempat duduk ke masing-masing peserta gathering. Selanjutnya  keberangkatan menuju lokasi di laksanakan pada pukul 22.00 WIB. dengan mengendarai 2 buah Bus.

Pukul 04.00 WIB. rombongan CILAD berhenti sejenak di Masjid Agung Tuban untuk melaksanakan sholat Subuh berjamaat sebelum melanjutkan perjalanan ke lokasi tujuan. Sesampainya di Lamongan, rombongan CILAD mekakukan sarapan bersama dan  membersihkan badan di lokasi yang berdekatan dengan Wisata Bahari Lamongan.

Kegiatan puncak gathering yaitu di Wisata Bahari Lamongan dimulai pada pukul 08.30 hingga pukul 15.00 WIB. Sepanjang acara tersebut seluruh rombongan saling menikmati waktu liburan sekaligus mempererat ikatan emosional antar staff, instruktur dan keluarganya masing-masing. Semua staff terlihat sangat kompak dan saling membaur melupakan sejenak jabatan yang mereka punya untuk mempererat tali silaturahim.

Selanjutnya, pada pukul 18.00 WIB rombongan menuju rumah makan untuk melaksanakan makan malam bersama sekaligus melaksanakan sholat magrib berjamaah. Pukul 19.00 WIB, rombongan bergegas melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Semarang.

Diharapkan dengan suksesnya acara gathering mampu meningkatkan kualitas hubungan silaturahmi yang lebih intens. Selain itu, diharapkan seluruh jajaran instruktur dan staff bisa lebih produktif dan meningkatkan etos kerja setelah merilekskan diri pada acara gathering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *