NANJING UNIVERSITY JAJAKI KERJA SAMA DENGAN CILAD UNISSULA

Keseriusan untuk go internasional terus dilakukan CILAD UNISSULA. Upaya tersebut salah satunya dilakukan dengan gencar membangun kerjasama dengan berbagai pihak di luar negeri.

Kali ini, CILAD UNISSULA kedatangan tamu dari perwakilan Nanjing University untuk menjajaki kerjasama dengan Lembaga ini. Mohammad Noor Zuhri, kepala CILAD UNISSULA mengungkapkan bahwa penjajakan kerjasama ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi dua Lembaga ini.

“selain terjalin kerja sama yang baik, setelah penjajakan diharapkan Nanjing University bisa ikut berkontribusi untuk pengembangan Bahasa Manadarin di lingkungan UNISSULA.” Imbuh pria kelahiran bulan April ini.

Menanggapi upaya tersebut, M Ridhuan selaku perwakilan dari Nanjing University menanggapi bahwa Pihak Nanjing University siap berkolaborasi dengan CILAD UNISSULA khususnya dalam pengembangan Bahasa Mandarin.

“Tiongkok saat ini juga tengah gencar-gencarnya menjalin kerjasama dengan banyak Lembaga termasuk Indonesia. Semoga yang diharapkan dari penjajakan kerjasama ini bisa tercapai.” Pungkas Ridhuan.*(LZM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *