UPT PBI (CILAD) UNISSULA SELENGGARAKAN RAPAT KERJA

UPT Pengembangan Bahasa Internasional menggelar Raker (Rapat Kerja) pada 3 Oktober 2019. Dalam pertemuan tersebut, banyak hal dibahas utamanya terkait pencapaian Renstra (Rencana Strategis) UPT PBI 2018-2022. Mohammad Noor Zuhri, selaku kepala UPT PBI menuturkan bahwa rencana strategis ini merupakan sebuah arahan visi ke depan, sejauh mana UPT PBI ini akan melangkah sampai selesainya periode kepengurusan.

“UPT PBI harus menjadi lembaga yang mandiri pada tahun 2022 baik secara fasilitas dan penunjang lainnya”. Ungkap pria kelahiran Kudus ini.

Pada kesempatan yang sama, raker tersebut juga membahas terkait dengan program kerja  2019-2020 sebagai bagian untuk merealisasikan visi-misi UPT PBI ke depan.

Program kerja tahunan tersebut juga menyasar pada program-program lain seperti penggalakan kembali kursus bahasa Mandarin, pembukaan kursus Bahasa Jepang sebagai penambah kursus bahasa yang telah ada seperti bahasa Korea, Inggris dan Arab, kegiatan workshop Career day, tutorial bahasa Inggris dan TOEFL untuk Mahasiswa dan Dosen, layanan terjemahan dan program-program lain yang telah ada.

“yang sudah ada kita tingkatkan, yang belum ada kita realisasikan. Insyaallah, dengan berjamaah kita bisa. Kita niatkan untuk membangun generasi khaira ummah”. Pungkasnya. (Lzm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *