Kenalkan Budaya Korea, Cilad Unissula Gelar Korean Cultural Festival 2019

Korean Festival

 

Kamis (14/11) –Setelah sukses menyelenggarakan Korean Cultural Festival pada tahun 2015, tahun ini UPT Pengembangan Bahasa International Unissula (Cilad Unissula) dan KOICA Indonesia kembali menyelenggarakan Korean Cultural Festival 2019. Ini merupakan Festival yang kedua kali diselenggarakan oleh Cilad Unissula bekerjasama dengan KOICA.

Acara Korean Cultural Festival 2019 ini akan diselenggarakan pada tanggal 23 November mendatang di Aula Lantai 3 Gedung B Fakultas Kedokteran.

UPT Pengembangan Bahasa Internasional Universitas Islam Sultan Agung (Cilad Unissula) mempunyai beberapa program kursus unggulan seperti Bahasa Mandarin, Bahasa Arab, Bahasa Jepang, Bahasa Inggris dan Bahasa Korea. Untuk mengenalkan budaya Korea, Cilad Unissula kembali menyelengarakan Korean Cultural Festival.

Beberapa rangkaian kegiatan menarik telah disiapkan. Mulai dari Fashion Show Hanbok, Taekwondo Dance, Buchacheum Dance, Face Painting, Korean Handcraft dan Kuliner Korea. Bagi mereka yang punya hobi bernyanyi K-pop, bisa mengikuti Sing Cover Competition. Selain itu ada juga Golden Bell Competition dimana beberapa pertanyaannya adalah seputar sosial, budaya, pendidikan dan sejarah Korea.

Acara yang akan berlangsung dalam satu hari ini, pengunjung bisa mengenal budaya korea lebih dekat. Acara ini dibuka untuk umum, jadi baik mahasiswa Unissula maupun dari luar Unissula bisa berpartisipasi dalam acara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *