CILAD UNISSULA menandatangani MoA dengan Nanjing Xiaozhuang University (NXU) Tiongkok

WhatsApp Image 2019-12-04 at 08.38.49WhatsApp Image 2019-12-04 at 08.38.50

CILAD UNISSULA menandatangani Nota Persetujuan dengan Nanjing Xiaozhuang University (NXU) Tiongkok. Penandatanganan dilakukan pada Selasa 3 Desember 2019 di Kampus Fangshan, NXU Tiongkok.

Bersama dengan delegasi UNISSULA lainnya, Kepala CILAD UNISSULA, Mohammad Noor Zuhri, S.Pd., M.Pd., disambut oleh Ann Zhu Ming Hui Ph. D, Direktur Kantor Internasional NXU. Dia didampingi oleh perwakilan lain, Prof. Yang Xue Ming (Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra Cina), Lu Xiaoli (Fakultas Bahasa dan Sastra Cina), Liu Yu Xuan, MA (Sekretaris Fakultas Bisnis), Wang Jing, MA (Sekretaris Fakultas IT), dan Sophie (Kantor Pertukaran Internasional).

Penandatanganan MoA ini mengawali seluruh kegiatan kolaborasi antara CILAD UNISSULA dan Fakultas Bahasa dan Sastra Cina. Selama upacara penandatanganan, Kepala CILAD UNISSULA juga mempresentasikan peluang dan rencana untuk implementasi kemitraan.  Pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan sebagai berikut;

  1. Kunjungan Dosen dari Nanjing Xiaozhuang University untuk superevisi program Bahasa Mandarin.
  2. Pengiriman pengajar Bahasa Mandarin CILAD UNISSULA untuk mendapatkan pelatihan ke Nanjing Xiaozhuang University.
  3. Program mahasiswa magang untuk mengajar Bahasa Mandarin di CILAD UNISSULA.
  4. Perintisan Chinese Corner di CILAD UNISSULA.

Implementasi kolaborasi dijadwalkan akan dimulai pada tahun 2020. Kedua pihak berharap bahwa kolaborasi antara keduanya akan menghasilkan kegiatan kolaboratif yang memberikan dampak signifikan positif bagi kedua belah pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *