CILAD UNISSULA BERIKAN BEASISWA STUDI BAHASA INTERNASIONAL SECARA DARING BAGI SISWA-SISWI TINGKAT SLTA SE-INDONESIA

WhatsApp Image 2020-09-01 at 10.07.25 AM

 

Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) melalui CILAD UNISSULA berikan Beasiswa Studi Bahasa Internasional secara daring bagi siswa-siswi tingkat SLTA dan lulusan yang akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi dalam waktu dekat (fresh graduate). Program Beasiswa Studi Bahasa Internasional yang akan diselenggara meliputi tiga Bahasa yakni Bahasa Arab, Korea, dan Mandarin. Program ini merupakan bentuk respon atas dinamika yang terjadi di masa pandemi Covid 19.

Mohammad Noor Zuhri selaku Kepala CILAD UNISSULA menyatakan “sebagai bentuk kepedulian selama, kami juga berikan kesempatan bagi adik-adik yang masih duduk di bangku SLTA untuk belajar Bahasa Internasional online secara gratis.”

Zuhri menambahkan “akan ada tiga kelas Bahasa yaitu Arab, Korea, dan Mandarin yang memiliki peranan penting akhir-akhir ini di semua lini kehidupan.”

Kepala Divisi Pengembangan Bahasa Internasional selaku penanggung jawab program ini, A Rofiq menambahkan “Pendaftaran program ini dibuka hingga 28 September 2020. Nantinya peserta akan belajar tiga Bahasa secara daring dengan pengajar-pengajar yang professional.”

“Untuk informasi lebih detil bisa dilihat pada link (read: bit.ly/beasiswabahasasma2020) yang terdapat pada poster program Beasiswa Studi Bahasa Internasional 2020”. Pungkas Rofiq.*(lzm)

 

Informasi lebih lanjut akses di: bit.ly/beasiswabahasasma2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *