CILAD Menyambut Penerima Beasiswa Bahasa Korea

Kamis, (4/07/2019) CILAD mengadakan penyambutan dan technical meeting bagi para penerima beasiswa bahasa KOREA level 2. Sebelumnya para penerima beasiswa harus bersaing untuk mendapatkan beasiswa pelatihan bahasa Korea level 2 ini yang merupakan lanjutan dari program beasiswa bahasa Korea level 1. Sebelumnya, CILAD kembali mengadakan seleksi secara umum terhadap para pendaftar beasiswa yang layak nantinya mendapatkan beasiswa tersebut.Total terdapat 17 orang terpilih untuk menerima beasiswa bahasa Korea dari berbagai kalangan dan berbagai kampus di Semarang.

Pada technical meeting kali ini, mereka akan diberikan pengarahan terkait jadwal pelatihan, materi, dan SOP.  Selain itu, para penerima beasiswa juga akan  juga menandatangani kesepakatan kontrak belajar sebelum dimulainya pembelajaran secara resmi.

Pembelajaran bahasa korea sendiri nantinya akan dilaksanakan pada bulan Juli hingga Agustus 2019 selama dua minggu secara  intensif. Selama 5 hari dalam 1 minggu para penerima beasiswa akan  mendapatkan  pembejaran selama 2 jam setiap harinya. Kegiatan belajar nantinya akan dimulai pada pukul 13.00 dan selesai pada pukul 15.00 WIB di Gedung Kuliah Bersama  (GKB) Unissula Lantai 6.

Program beasiswa bahasa korea sendiri merupakan sebuah program yang diperuntukkan tidak hanya untuk mahasiswa atau civitas akademik Unissula saja. Namun, masyarakat umum baik mahasiswa atau non-mahasiswa berkesempatan sama untuk mendapatkan beasiswa bahasa korea. Dengan adanya pemberian  beasiswa ini melalui CILAD Unissula diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan terhadap pengembangan bahasa korea bagi masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *