CILAD UNISSULA AJARKAN BAHASA INGGRIS MENYENANGKAN DI SD ISLAM AL AZHAR 29 SEMARANG

0
826

Jumat (11/3/22)., CILAD UNISSULA ajarkan bahasa Inggris menyenangkan  di SD Islam Al Azhar 29 Semarang, J

Kepala CILAD UNISSULA, M. Noor Zuhri menjelaskan dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan semangat para siswa bilingual class program untuk belajar bahasa Inggris secara menyenangkan.

“Several weeks ago my brother, the principle of this school contacted me and team for coming here, then boosting your spirit to master English through exciting ways.” jelasnya.

Senada dengan Zuhri, M. Djamaludin Malik selaku kepala sekolah SD Islam Al Azhar 29 menyatakan dalam sambutannya bahwa kami sangat senang dan bahagia Pak Zuhri dan tim bisa hadir langsung ke sini untuk memberikan semangat baru buat anak-anak untuk belajaar bahasa Inggris. Kegiatan ini merupakan Langkah awal untuk memulai kerja sama lainnya dalam bidang pengembangan bahasa Inggris di Al Azhar bersama CILAD UNISSULA.

“We are glad and happy. Pak Zuhri and his team do not mind coming here to share new spirit to the students for mastering English well. This event is the beginning to start other collaboration with CILAD UNISSULA in developing English at Al Azhar.”

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Para peserta merupakan 30 siswa kelas dua program kelas bilingual. Mereka mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias. Hadir juga relawan CILAD UNISSULA yang berasal dari Palestina, Ahmed Ishbir yang ikut berbagi tentang kebudayaan di Palestina.(*lzm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here