CILAD UNISSULA FASILITASI UJIAN TOEFL PREDICTION RATUSAN SISWA MAN 2 KUDUS

0
513

Kudus, (12/3/22) UPT Pengembangan Bahasa Internasional  (CILAD) Universitas Sultan Agung Semarang memfasilitasi Tes TOEFL Prediction yang berlangsung pada hari Sabtu, 12 Maret 2022 di MAN 2 Kudus. Jumlah peserta tes tahun ini sebanyak 154 siswa dari lima kelas program IPA Bilingual Class System (BCS).

Agenda tahunan ini merupakan salah satu program unggulan untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris para siswa program BCS.

Kepala MAN 2 Kudus, Drs. H. Shofi, M.Ag. berharap selain tes TOEFL ini, sudah saatnya ada program pengembangan lainnya untuk mengembangkan bahasa Inggris di lingkuungan MAN 2 Kudus.

Kepala Divisi Pengembangan Bahasa Internasional CILAD UNISSULA, sekaligus coordinator kegiatan ini, Nawang Wulan mengatakan, bentuk kerjasama ini dalam rangka untuk pengujian kemampuan penggunaan bahasa Inggris para siswa. “Dengan kerjasama ini diharapkan bisa membina hubungan kelembagaan antara kedua belah pihak khususnya dalam upaya pengujian kemampuan bahasa Inggris pada para siswa,” terang  Nawang.

Kepala CILAD UNISSULA Mohammad Noor Zuhri, menambahkan, “Selain dilakukan program ujian TOEFL Prediction, diharapkan bisa dilanjutkan dengan kerjasama program lainnya untuk pengembangan bahasa Inggris di lingkungan MAN 2 Kudus. Insyaallah CILAD UNISSULA siap berkolaborasi sesuai yang diharapkan Bapak Kepala Madrasah. (*lzm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here