CILAD UNISSULA KEMBALI BEKALI CALON AHLI ILMU HUKUM DENGAN PENGUASAAN BAHASA INGGRIS MELALUI PROGRAM PELATIHAN TOEFL NON REGULER

WhatsApp Image 2021-07-17 at 11.08.24

 

Sabtu, 9 Juli 2021 Setelah sukses menyelenggarakan program Tutorial TOEFL Non-Reguler periode I pada Januari 2021 lalu, CILAD UNISSULA kembali membekali mahasiswa Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum UNISSULA dalam program TTNR. Sebanyak 74 mahasiswa Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum UNISSULA tercatat sebagai peserta Program TTNR Online yang dibagi ke dalam tiga kelas. Program ini diselenggarakan pada tanggal 9-18 Juli 2021.

Peserta mengaku sangat puas dan terbantu dengan penyelenggaraan Program TTNR ini. “Saya sangat berterimakasih kepada progam TTNR CILAD UNISSULA karena telah mengadakan pelatihan TOEFL dan juga tes TOEFL kepada seluruh mahasiswa Magister Hukum Unissula, ilmu yang diberikan sangat bermanfaat”, ungkap salah satu peserta.

Ujian TOEFL dilaksanakan serentak pada Sabtu-Minggu 17-18 Juli 2021 secara online.

Program TTNR ini membantu mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris yang dinilai berdasarkan ujian TOEFL Prediction. Sertifikat TOEFL Prediction dapat digunakan sebagai syarat wisuda di UNISSULA. (*lzm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *