CILAD UNISSULA KEMBALI BEKALI PULUHAN CALON DOKTOR ILMU HUKUM MELALUI PROGRAM PELATIHAN TOEFL (TTNR)

 

WhatsApp Image 2021-08-15 at 09.38.54

CILAD UNISSULA kembali menyelenggarakan program pelatihan TOEFL dalam program Tutorial TOEFL Non-Reguler (TTNR) bagi mahasiswa S3 Prodi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum UNISSULA. Program ini berlangsung selama 2 pekan yang dimulai pada tanggal 7 Agustus 2021 dan berakhir pada tanggal 15 Agustus 2021.
Sebanyak 85 mahasiswa S3 Doktor Ilmu Hukum tercatat sebagai peserta program TTNR. Peserta tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia. Program tersebut dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Peserta tampak antusias dan aktif dalam mengikuti proses KBM.
Mohammad Noor Zuhri selaku Kepala CILAD UNISSULA menuturkan, “Program TTNR untuk mahasiswa PDIH periode sebelumnya sudah sukses digelar, kali ini CILAD lebih well-prepared untuk melayani mahasiswa S3 untuk memperoleh ilmu bahasa Inggris yang memang menjadi salah satu skill yang sangat dibutuhkan saat ini.”
Peserta mengaku sangat puas dengan penyelenggaraan program ini. “Meskipun lelah karena jadwal yang padat, tapi karena Tim CILAD sangat baik dalam pelayanan dan dilaksanakan secara daring jadi tidak merepotkan. Materi yang diberikan juga sangat baik, penjelasan instruktur mudah dipahami, dan ujian juga mudah dilaksanakan.” Pungkas salah satu peserta yang bekerja di Mahkamah Agung RI.(*lzm&dn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *