CILAD UNISSULA RAIH PENGHARGAAN TATA KELOLA KEUANGAN TERBAIK

WhatsApp Image 2021-08-31 at 14.23.44

Kepala CILAD UNISSULA, M. Noor Zuhri menerima penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik dari Universitas Islam Sultan Agung. Penghargaan diberikan karena CILAD UNISSULA telah melaksanakan pengelolaan yang baik serta mengedepankan akuntabilitas.

“Salah satu poin penilaian penghargaan ini adalah akuntabilitas dari anggaran keuangan yang kami miliki,” kata Zuhri.

Penghargaan itu diterima langsung dari Rektor UNISSULA, Drs Bedjo Santoso MT PhD dalam Rapat Terbuka Senat Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1443 H dan Penganugerahan Budaya Akademik Islami (BudAI) Award di Universitas Islam Sultan Agung, Semarang. Atas penghargaan tersebut CILAD UNISSULA menerima Trophy dan hadiah lainnya.

 

Menurutnya, penghargaan itu adalah buah kerja keras dari seluruh jajaran keluarga besar CILAD UNISSULA. Ia meminta ke depan, kerja keras itu harus tetap dipertahankan agar pengelolaan keuangan di CILAD UNISSULA tetap dilaksanakan dengan baik dan semestinya.

Penghargaan ini, menurut pria penggemar sup ayam, memiliki makna yang penting bagi kredibilitas institusi, menjadi bagian kepercayaan banyak pihak bahwa tata kelola keuangan berjalan baik, prosedural, bagus, pertanggungjawaban, dan akuntabilitasnya juga baik.

Zuhriberharap, penghargaan itu bisa menjadi motivasi agar penyelenggaraan keuangan di CILAD UNISSULA semakin lebih baik.*(lzm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *