CILAD UNISSULA SELENGGARAKAN UJIAN DIAGNOSIS PROFISIENSI BAHASA INGGRIS ONLINE

Pesan marketing 3 Februari 2021

Semarang (2/2/21). Cilad Unissula selenggarakan ujian Diagnosis Profisiensi Bahasa Inggris (TOEFL Prediction) bagi mahasiswa UNISSULA secara daring jarak jauh. Program ini diadakan untuk memfasilitasi kebutuhan penguasaan Bahasa Inggris para mahasiswa UNISSULA semester empat yang telah lulus program Tutorial Bahasa Inggris (TBI) di semester sebelumnya. Jumlah mahasiswa yang mengikuti program uji profisiensi ini adalah 2179 mahasiswa.
M. Noor Zuhri, Kepala Cilad Unissula meyatakan “program ujian Diagnosis Profisiensi Bahasa Inggris secara daring jarak jauh diikuti oleh 2179 mahasiswa UNISSULA yang nantinya jika ada yang mendapat skor minimal 450 akan mendapatkan program Pembinaan Bahasa Internasional lainnya dengan syarat dan ketentuan yang telah diatur. Namun, yang mendapat skor dibawah 450 wajib mengikuti Program Tutorial TOEFL Reguler untuk mendapatkan pembinaan selama satu semester”
Citra, Kepala Divisi Akademik dan Penerjemahan selaku penanggung jawab program ini menyatakan “nantinya dari hasil ujian diagnosis ini bisa menjadi pedoman untuk pembinaan Profisiensi Bahasa Inggris bagi mahasiswa UNISSULA dengan tepat.”
Program ujian ini dilaksanakan pada tanggal 1-4 Februari 2021 dengan menerapkan dua sesi ujian setiap harinya.*(lzm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *