JAJAKI KERJA SAMA, CILAD UNISSULA SILATURRAHIM DENGAN MAN DEMAK

 

WhatsApp Image 2021-03-24 at 2.40.46 PM

UPT Pengembangan Bahasa Internasional UNISSULA (CILAD) yang diwakili oleh Kepala UPT Pengembangan Bahasa Internasional UNISSULA, Mohammad Noor Zuhri, S.Pd., M.Pd. dan Tim Pengembangan Bahasa Internasional melakukan kunjungan silaturrahim dengan Madrasah Aliyah Negeri Demak (MAN Demak), Demak (24/3).

Kunjungan itu bertujuan untuk melakukan penjajakan kerja sama antara UPT Pengembangan Bahasa Internasional UNISSULA (CILAD) dan MAN DEMAK.

Kehadiran Tim UPT Pengembangan Bahasa Internasional UNISSULA (CILAD) diterima langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Demak, Drs. H. Moh. Soef, M.Ag. dan jajaran dewan guru Madrasah Aliyah Negeri Demak.

Pertemuan berlangsung dalam suasana hangat, santai, dan penuh keakraban. Pada kesempatan tersebut Moh. Soef menyampaikan bahwa MAN Demak berterima kasih atas kunjungan dari CILAD UNISSULA serta menyambut baik rencana kerja sama antara kedua instansi ini.

“Semoga ini menjadi trobosan di tengah suasana pandemic untuk kembali meningkatkan manfaat antara MAN Demak dengan CILAD.” imbuh Soef.

Dalam pertemuan ini disampaikan beberapa hal yang kemungkinan untuk dikerjasamakan oleh UPT Pengembangan Bahasa Internasional UNISSULA (CILAD) dan MAN DEMAK seperti pelaksanaan Uji Kemahiran bahasa Internasional (UKBI) bagi para civitas akademika MAN Demak dan pelatihan serta peningkatan kualitas penguasaan Bahasa internasional.

Disepakati bahwa hasil penjajakan ini akan ditindaklanjuti dengan pertemuan lanjutan berupa kunjungan balasan oleh MAN Demak ke kampus UNISSULA untuk melakukan pembahasan yang lebih detail terkait dengan rencana penyusunan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara kedua pihak. (lzm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *