KEPALA CILAD UNISSULA TERPILIH SEBAGAI WAKIL KETUA FORUM INSTITUSI LAYANAN BAHASA (FILBA) NASIONAL WILAYAH TENGAH PERIODE 2021-2023

WhatsApp Image 2021-04-11 at 12.37.25

Kepala CILAD UNISSULA, M. Noor Zuhri, S.Pd., M.Pd. terpilih sebagai wakil ketua Forum Institusi Layanan Bahasa (FILBA) Nasional wilayah tengah periode 2021-2023. Pemilihan ini dilaksanakan dalam rangkaian agenda Rapat Koordinasi FILBA Nasional yang diselenggarakan oleh FILBA pada tanggal 10-11 April 2021 secara daring.

FILBA merupakan forum yang beranggotakan para pimpinan lembaga layanan bahasa tingkat perguruan tinggi seluruh Indonesia. Dalam forum ini, semua permasalahan terkait lembaga layanan bahasa dibahas oleh para anggota guna mendapatkan solusi terbaik sehingga dapat memberikan kontribusi positif untuk semua lembaga layanan bahasa tingkat perguruan tinggi seluruh Indonesia.

Zuhri menyatakan “semoga dengan amanah baru ini kami bisa memberikan beragam kontribusi positif untuk Indonesia melalui lembaga layanan bahasa (red.FILBA).”

Dengan amanah ini, FILBA wilayah tengah, termasuk CILAD UNISSULA dituntut untuk terus berbenah menjadi lembaga layanan bahasa yang unggul dan berdaya saing global. (*lzm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *