KUNJUNGI SMP QUR’AN TERPADU AL HAMIDIYAH PATI, CILAD UNISSULA JALIN KERJA SAMA UNTUK MEMFASILITASI PELATIHAN BAHASA INGGRIS BAGI DEWAN GURU DALAM RANGKA PERSIAPAN MENUJU “CAMBRIDGE BASED SCHOOL”

al hamidiyah

Pati (12/4/21) CILAD UNISSULA melakukan kunjungan kerja ke SMP Qur’an Terpadu Al hamidiyah Kabupaten Pati. Dari kunjungan kerja tersebut, kedua pihak bersepakat menjalin kerja sama. Kerja sama tahap pertama berbentuk pelatihan bagi para guru (red. asatidzah) SMP QT Al hamidiyah yang akan difasilitasi oleh CILAD UNISSULA

Kepala CILAD UNISSULA, M. Noor Zuhri menuturkan kami bangga bisa diberikan amanah yang baik ini (red.pelatihan). Secara tidak langsung kami juga ikut andil beramal jariyah dalam ikhtiar membentuk generasi Qur’ani.

Senada dengan Zuhri, Kepa SMP QT Al hamidiyah, Yunia Nabila Azizi menyampaikan kami sangat senang respon baik dari CILAD UNISSULA untuk memfasilitasi kebutuhan kami. Langkah ini merupakan tahap awal untuk menuju visi kami yakni menjadi Terdepan dalam mutu dan prestasi,unggul dalam IPTEK yang dilandasi IMTAQ serta terbentuknya generasi muda yang unggul, terampil dan berakhlaq Qur’ani. Selain itu, kami ikhtiar ini juga sebagai langkah awal untuk pendaftaran SMP QT Al hamidiyah menuju Cambridge Curriculum based school.

Sedangkan pelatihan direncanakan untuk dilaksanakan pertengahan Juni tahun ini. Namun, supaya lebih meningkatkan komitmen bersama kerja sama ini akan disertai penanda tanganan MoU dan MoA.

Harapannya, usai pelatihan peserta mampu meningkatkan kompetensi dalam menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan beragam kebutuhan. (*lzm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *