PULUHAN MAHASISWA & DOSEN STTR CEPU MENGIKUTI UJI PROFISIENSI BAHASA INGGRIS ONLINE CILAD UNISSULA

Semarang (10/03/21). Puluhan mahasiswa dan dosen STTR CEPU mengikuti Uji Profisiensi Bahasa Inggris (TOEFL Prediction) CILAD UNISSULA secara daring. Program ini ditujukan untuk memfasilitasi kebutuhan penguasaan Bahasa Inggris mahasiswa & dosen di STTR Cepu. Sebanyak 51 mahasiswa dan 5 dosen mengikuti rangkaian pelaksanaan ujian TOEFL Prediction online dengan tertib dan lancar.

Mohammad Noor Zuhri, Kepala CILAD UNISSULA menjelaskan “Program ini ditunjukan untuk memfasilitasi mitra kami memenuhi kebutuhan Program Pengembangan Bahasa Internasionalnya. STTR merupakan salah satu mitra baik kami yang memanfaatkan layanan-layanan kami (red. CILAD).”
Peserta Ujian ini dibagi ke dalam dua sesi ujian. Sesi pagi berjumlah 27 mahasiswa dan 5 dosen, sedangkan sesi siang diikuti oleh 24 mahasiswa.

Salah satu peserta Ujian menyatakan “Kualitas layanan CILAD UNISSULA sangat baik, selain itu kualitas platform ujian online juga sangat friendly bagi penggunanya.”

Zuhri menambahkan “kedepan, inovasi akan selalu kita lakukan supaya bisa selalu memberikan layanan yang terbaik. Bagi instansi manapun yang ingin bermitra dengan kami, kami sangat terbuka.” (*dni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *