RATUSAN MAHASISWA KELAS KHUSUS PRODI AKUNTANSI DAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG MENGIKUTI PROGRAM PELATIHAN TUTORIAL TOEFL NON-REGULER (TTNR) CILAD UNISSULA

WhatsApp Image 2021-04-07 at 4.00.27 PM

Sabtu (3/04), ratusan mahasiswa kelas khusus Prodi Akuntansi dan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung mengikuti program pelatihan TOEFL atau yang biasa dikenal dengan program Tutorial TOEFL non-Reguler (TTNR) mulai tanggal 27-28 Maret, dan 3 April 2021.

Program pelatihan ini diikuti sebanyak 111 mahasiswa aktif kelas khusus yang sebagian besar merupakan karyawan dari berbagai perusahaan terkemuka. Mereka terbagi ke dalam lima kelompok belajar.

Meskipun pembelajaran dilaksanakan secara daring, mahasiswa kelas khusus ini tetap semangat mengikuti pelatihan dari pagi hingga sore. Banyak mahasiswa mengaku puas dengan pelatihan TOEFL di CILAD Unissula, terbukti dengan hasil ujian TOEFL yang memuaskan. Sebanyak 81% mahasiswa dinyatakan lulus dengan hasil yang maksimal karena aktif mengikuti pelatihan terlebih dahulu.

Salah satu peserta menyatakan “Pelaksanaan TTNR di CILAD Unissula sangat baik dan adaptif untuk kami yang sedang kuliah sambil bekerja. Admin dan instruktur sangat komunikatif, dan saya puas sekali dengan hasil yang saya capai. Terimakasih CILAD Unissula.” (*lzm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *