REKTOR LANTIK KEPALA UPT PENGEMBANGAN BAHASA INTERNASIONAL (CILAD) UNISSULA MASA JABATAN 2022-2027

0
223

Rektor Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) kembali melantik M.Noor Zuhri, S.Pd., M.Pd. sebagai Kepala UPT Pengembangan Bahasa Internasional (CILAD) UNISSULA. Bertempat di ruang seminar Lt. 10 Gedung Kuliah Bersama UNISSULA, Selasa (1/3/2022), acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh Rektor UNISSULA Prof. Dr. H. Gunarto, S.H., M.Hum.

Pengambilan sumpah pejabat terpilih dilaksanakan sesuai dengan protocol pelantikan yang biasa dilaksanakan di UNISSULA dengan penuh khidmat.

Dalam Sambutannya, Rektor UNISSULA mengajak segenap sivitas akademika UNISSULA untuk bekerja dan mengerjakan tugas yang diemban dengan maksimal, beliau juga mengajak untuk memajukan UNISSULA dengan nilai-nilai Islam secara kaffah.

M.Noor Zuhri usai pelantikan menuturkan “semoga kami dapat menunaikan kembali amanah ini dengan baik, sekaligus membuktikan dengan kerja nyata dan banyak berinovasi untuk kemajuan UPT PBI atau CILAD dan UNISSULA.

Pejabat struktural lain yakni Kurnia Citra Dewi, S.Pd.,M.Pd. sebagai Kepala Divisi Akademik dan Terjemahan serta Nawang Wulan S.Pd.,M.Pd. sebagai Kepala Divisi Pengembangan Bahasa Internasional juga dilantik pada saat itu untuk menempati posisi struktural di UPT Pengembangan Bahasa Internasional (CILAD) UNISSULA masa jabatan 2022-2027.*(lzm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here