KEMBALI GELAR INSPIRA TALK, CILAD UNISSULA HADIRKAN VOLUNTEER SKALA INTERNASIONAL

0
209

Semarang (04/04/22) CILAD UNISSULA menggelar upacara penutupan program Beasiswa Advanced TOEFL and English Speaking 2022 secara daring. Setelah sukses dengan inspiratalk bertema EPT Certificate di opening ceremony, kali ini CILAD UNISSULA menghadirkan pembicara inspiratif, Miss Pradnya Samarra Putri, S.Pd. (volunteer skala internasional), yang membawakan materi tentang English Speaking dengan tema “Afraid of Speaking English? Speak Up Like You’re Playing Video Games”.

Materi dibawakan dengan sangat menarik, karena tema ini merupakan tema yang dinanti-nantikan oleh para peserta setelah selama kurang lebih satu bulan mengikuti rangkaian KBM di program Beasiswa Advanced TOEFL and English Speaking 2022. Dalam acara utama ini, pemateri memaparkan strategi jitu untuk mengatasi ketakutan dan kekhawatiran dalam berkomunkasi dengan orang asing dalam Bahasa Inggris. Berbagi pengalaman bekerja sebagai volunteer di luar negeri juga menjadi sesi yang menarik perhatian para peserta.

Kepala CILAD UNISSULA, Moh. Noor Zuhri, S.Pd., M.Pd. memberikan pesan bagi para alumni beasiswa untuk tidak berpuas diri dengan pencapaian di program ini, karena lulus dari program beasiswa ini merupakan langkah awal untuk meraih pencapaian selanjutnya. CILAD UNISSULA terus berkomitmen untuk membekali generasi khaira ummah dalam penguasaan bahasa internasional. (*dn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here