CILAD UNISSULA KEMBALI DIPERCAYA UNTUK BEKALI PENGUASAAN BAHASA INGGRIS MAHASISWA PROGRAM DOKTOR ILMU HUKUM

0
545

Sabtu, 16 April 2022, CILAD UNISSULA mengadakan sosialisasi syarat kelulusan pada pembukaan acara pembekalan penguasaan bahasa Inggris melalui program pelatihan IEPT bagi mahasiswa Program Doktor Ilmu Hukum. Setelah sukses menyelenggarakan program sejenis periode-periode sebelumnya, CILAD UNISSULA kembali membekali mahasiswa Program Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum UNISSULA melalui program IEPT. Sebanyak 101 mahasiswa tercatat sebagai peserta Program IEPT Online yang dibagi ke dalam beberapa kelas.

Prof. Dr. Anis Mashdurohatun., S.H.,M.Hum, selaku Kaprodi Program Doktor Ilmu Hukum berpesan dalam sambutannya “Selain bapak ibu menyelesaikan persyaratan utama untuk lulus, bapak ibu mahasiswa sekalian harus menyelesaikan persyaratan EPT dengan skor yang telah ditentukan. Bapak Ibu silakan ikuti program ini dengan baik, semua penjelasannya diikuti supaya bisa berhasil pada akhirnya.”

Prof. Dr. Sri Endah Wahyuningsih.,S.H.,M.Hum selaku Sekprodi Program Doktor Ilmu Hukum menyatakan dalam sambutannya secara daring “Ikuti saja program ini dengan baik. Pesan saya, silakan ikuti segala rangkaian program termasuk ikut KBM supaya hasil maksimal. Hasilnya sesuai yang diharapkan. Sehingga harapannya satu kali ujian semoga sudah lulus.”

Dalam pennyampaian sambutan, Nawang Wulang, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala Divisi Pengembangan Bahasa Internasional CILAD UNISSULA mewakili Kepala CILAD UNISSULA menyampaikan “Bapak Ibu tidak usah khawatir dan takut, selain KBM nantinya yang akan dilaksanakan secara menarik, menyenangkan, dan inovatif, para peserta juga akan mendapatkan fasilitas try out, uji coba sekaligus pengenalan sistem aplikasi ujian sebelum post test.”

Program IEPT ini membantu mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris yang dinilai berdasarkan ujian EPT CILAD UNISSULA. Sertifikatnya digunakan sebagai syarat wisuda di UNISSULA. (*lzm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here